Site icon diberitain.com

Siti Badriah Siapkan Peluru Baru Terkini

Siti Badriah Siapkan Peluru Baru Terkini

Siti Badriah Siapkan Peluru Baru Terkini

Semangat Siti Badriah semakin membara. Khususnya di industri musik tanah air. Saat ini ia sudah mempersiapkan satu single terbaru yang sedang digarap arranger Donall Kinan Sammy.

Menurut Siti Badriah (Sibad), ide dasarnya tidak sengaja. Ketika dirinya take lagu sebelumnya malah tak sengaja dikasih lagu ini.

Tapi tema liriknya masih dicari yang pas. Sibad sendiri akan menebak konsep yang diangkat oleh Donall. Seperti “Lagi Syantik” yang sebelumnya telah viral dan menjadi fenomenal.

“Untuk menjadi syantik kan butuh proses, butuh perawatan, mungkin itu salah satu saran,” terang Sibad belum lama ini.

Sementara itu, Donall lebih mengemas konsep musiknya lebih menawan. Sebagai arranger, ia tidak ingin terjebak konsep musik seperti yang kemarin-kemarin. Alias, harus ada pembaharuan dan tidak membuat kejenuhan.

“Kita lagi bikin bikin aja, mau jadi apa, kalau sudah jadi lagu itu akan tumbuh history tersendiri,” ungkapnya.

Tapi menurut arranger musik “Lagi Syantik” itu, tetap akan ada misi pesan khusus di dalam syairnya. Kebetulan syair lagu ini ia garap bareng Didi Depp RPH.

Ketika menyempurnakan liriknya, Donall memang dibantu oleh Didi Depp, pelantun “Cinta Yang Sederhana”.

Donall mengatakan, liriknya juga lebih fresh mengikuti notasi musiknya. Ini juga pertama kalinya bagi Sibad membawakan konsep musik dan lirik seperti ini.

“Pada waktu itu lagi take, Ithink (Roadman Sibad) masuk ke ruangan saya, dan saya coba kasih lagu ini,” jelas Donall.

Namun, Sibad sendiri sekarang ada beberapa lagu yang sudah menjadi persiapan langkah selanjutnya. Donall sendiri belum tahu pasti, yang akan dirilis judul yang mana.

‘”Engga tahu juga kapan-kapannya akan dirilis, kita hanya produksi aja buat dia,” pungkasnya.[KimSadewa]

Exit mobile version