Site icon diberitain.com

Siti Badriah Semakin Rindu Punya Momongan

Siti Badriah Semakin Rindu Punya Momongan

Siti Badriah Semakin Rindu Punya Momongan

Jakarta, Sejak menikah 25 Juli 2019, pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak jarang mencuri perhatian publik. Setahun pertama menikah, Siti Badriah dan Krisjiana memang selalu memperlihatkan kebahagiaan dan keharmonisan mereka di media sosial. Namun di balik kemesraan itu ada rasa hampa dan rindu yang masih tersimpan dari diri Sibad. Diakui pelantun single “Lagi Syantik” ini dirinya merindukan sekali buah hati yang lahir dalam kandungannya.

“Pasrah aja sih sama Allah, kapan dikasihnya. Kalau berharap sih pasti, kita berdoa berusaha tapi ketika Allah belum ngasih ya gimana lagi,” kata Sibad kepada NAGASWARA News, Rabu (08-07-2020).

Setiap ditanya kapan punya momongan, kesedihan muncul dari wajah Sibad. Ia merasakan semakin rindu ingin punya momongan. Apalagi saat mendengar rekannya Zaskia Gotik yang baru saja menikah kini tengah berbadan dua.

“Selalu sedih kemarin, kalau sekarang udah terbiasa,” kata Sibad sedih.

Krisjiana pun membenarkan bahwa di awal pernikahan mereka, Sibad kerap menangis kala mendapati dirinya ternyata datang bulan. Meski kerap menangis karena mendambakan buah hati, baik Sibad dan Krisjiana menegaskan bahwa tak ada pihak yang menekan mereka untuk segera memiliki anak.

“Aku berharap semua memberikan dukungan agar Sibad segera mendapat momongan, sekali lagi kami minta doa restunya, Aamin,” pungkas Krisjiana. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version