Siti Badriah Resmi Dilamar Krisjiana Baharudin

Jakarta, Pasca dilamar secara pribadi di Korea Selatan, Krisjiana Baharudin nampaknya serius ingin mempersunting Siti Badriah sebagai calon istrinya. Bertempat di kawasan Pasar Minggu , Jakarta Selatan Kamis (21-03-2019) malam Krisjiana Baharudin resmi melamar Siti Badriah dihadapan kedua orang tua. Siti dan Krisjiana mengaku bahagia dengan terlaksananya acara ini. Kebahagiaan tersebut bertambah karena pihak keluarga masing-masing dapat berkumpul.

“Bahagia pasti karena semua keluarga ngumpul di sini,” kata Siti pasca acara tukar cincin semalam.

Baik Sibad maupun Kris mengaku gugup saat menjalani lamaran. Maklum saja, ini adalah yang pertama buat mereka. Dan meski sempat turun hujan selama acara berlangsung, namun pada akhirnya semua berjalan lancar.

“Udah berjalan lama juga hubungan aku sama dia, udah tau baik buruknya jadi ya udah mau apa lagi, insya allah apa yang sekarang kita mau dikabulin sama Allah,” ucap Siti.

Namun sayang, keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. “Insya allah, as soon as possible,” kata Krisjiana.

Lalu apa yang membuat Sibad yakin untuk menerima pinangan Kris? “Apa ya, mungin karena hubungan aku sama Aa’ udah berjalan lama juga, udah sama-sama tahu baik buruknya, jadi mau apa lagi. Semoga apa yang kita mau bisa terlaksana,” pungkas Sibad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com