Siti Badriah Rem Goyang

diberitain.com – Jakarta, Dangdut identik dengan goyangan, tanpa goyang bagai sayur kurang garam katanya. Namun, kali ini, penyanyi Siti Badriah menghilangkan semua goyangan saat manggung.

“Karena kan dangdut biasa goyang, tapi yang sekarang ini lebih santun, kalem, enggak pake goyangan erotis, lebih dijaga saja,” tutur Siti Badriah, 25, saat ditemui , kemarin. Diakui Siti, ini kali pertama buatnya menelurkan single religi yang dipercaya membawakan lagu ‘Tobat Maksiat’ milik band Wali. Tentu dengan aransemen dan sentuhan yang berbeda.

“Dari genre melayu menjadi EDM. Lebih yang nge-beat lagi, lebih cewek. Kalau aku dikasi lagu ini ya, terima. Alhamdulillah dikasih Wali, lagu ini sudah ngeboom banget. Siapa pun yang dikasi pasti mau,” papar pelantun ‘Kawin Lagi’ ini.

Selain Siti Badriah, sederet penyanyi terbaik Nagaswara turut ambil bagian di album Kompilasi Salam Religi ini. Sebut saja, Fitri Karlina, Zaskia Gotik, Wali dan lain sebagainya. Total sebanyak 14 lagu yang disajikan dalam album kompilasi tersebut. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments