Site icon diberitain.com

Siti Badriah Punya Cowok karena Tuntutan Orang Tua?

Siti Badriah Punya Cowok karena Tuntutan Orang Tua?

Siti Badriah Punya Cowok karena Tuntutan Orang Tua?

diberitain.com – Jakarta, Di saat karir Siti Badriah (Sibad) tengah memuncak, ada tuntutan dari orang tuanya untuk segera menikah. Apakah kedekatan Sibad dengan Krisjiana Baharudin menjadi jawaban pelantun Lagi Syantik ini untuk kedua orang tuanya?

“Iya, Bapak sama Emak nanyain pacar. ‘Kapan nikah?’ katanya. ‘Katanya tahun ini? Pacarnya mana?’ Gitu. Terus, abis salat Ied juga pada nanyain semua keluarga. ‘Mana pacarnya?'” tutur Siti Badriah baru-baru ini.

Teka-teka soal pacar Sibad terjawab saat Minggu (1/7/2018) kemarin, pelantun “Lagi Syantik” itu digandeng pria ganteng bernama Krisjiana Baharudin. Keduanya datang menghadiri resepsi pernikahan putri Adi Bing Slamet, Adzana dan Rizky Alatas Saat dimintai keterangan, Sibad mengaku sudah mengenal Kris sejak tiga bulan lalu melalui seorang teman.

“Kenalkan, ini teman dekat aku. Sudah tiga bulan, ini namanya Krisjiana,” ucap Siti Badriah mengenalkan pria tersebut kepada wartawan. Lalu apakan dalam waktu dekat Sibad akan mengenalkan pria ganteng ini kepada kedua orang tuanya? Kita tunggu kelanjutan kisahnya ! NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version