Site icon diberitain.com

Siti Badriah Promo Album VCD I Love Dancedhut

Siti Badriah Promo Album VCD I Love Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Hadirnya album “I Love Dancedhut” di Alfamidi dan Lawson yang telah dilaunching dibulan Agustus 2017 . Rangkaian visit store juga Meet & Greet menjadi agenda selanjutnya untuk artis-artis yang menuangkan karyanya di album “I Love Dancedhut”. Berlangsung dihari Kamis 9 November 2017, dua toko Alfamidi Bekasi sekaligus menjadi ajang pelantun “Undangan Mantan” Siti Badriah kunjungi. Disambut meriah konsumen album “I Love Dancedhut” Siti Badriah menghibur pemilik album “I Love Dancedhut” dengan lebih akrab.

“Keren ya yang mau beli album aku dan teman artis Nagaswara lainnya banyak juga. berebut mau foto tapi yang beli album “I Love Dancedhut” dapat kesempatan istimewa foto dan ngobrol bareng diatas panggung sama aku,” ucap Siti Badriah di Bekasi Jawa Barat.

Selain menghibur pembeli album “I Love Dancedhut” Siti Badriah juga mengenalkan toko digital yang digagas SKO (Sinergi Karya Optima) dalam jaringan Alfamidi dan Lawson.

“Sebagai langkah memenuhi permintaan pasar saja toko digital A Musik hadir di Play dan App Store. dengan voucher terkecil 5000 rupiah sudah bisa mendapatkan musik Indonesia secara legal, ” jelas Pandu dari SKO. NSM/Ary

Exit mobile version