Site icon diberitain.com

Siti Badriah Pilih Puasa di Rumah Bareng Xarena

Siti Badriah Pilih Puasa di Rumah Bareng Xarena

Siti Badriah Pilih Puasa di Rumah Bareng Xarena

Bulan Ramadan ini pedangdut Siti Badriah mengaku banyak mengurangi kegiatannya di luar rumah. Pelantun single “Lagi Syantik” itu lebih memilih menghabiskan waktunya berpuasa sambil menemani putrinya, Xarena Zenata Denallie.

Saat ini, suami Sibad, Krisjiana Baharuddin juga menjalani syuting sinetron stripping untuk tayangan Ramadan. Sebagai ibu, momen Ramadan ini dimanfaatkan betul oleh Sibad bersama putrinya yang baru berusia 2 tahun itu.

“Aku memang lagi pengin di rumah aja dulu sama Xarena, karena kan bapaknya juga lagi syuting striping. Takutnya kalau aku kerja juga, orang tuanya jadi nggak ada dua-duanya di rumah. Jadi puasa tahun ini aku fokus di rumah,” ucap Siti Badriah saat ditemui di daerah Serpong, Tangerang, Banten, belum lama ini.

Meski di rumah, Sibad mengungkapkan tidak punya menu khusus sekeluarga selama Ramadan. Jika lagi ingin, ia akan memasak menu-menu biasa yang tidak merepotkan. Lain halnya jika ada permintaan khusus dari suaminya.

“Nggak ada menu wajib. Masaknya juga yang gampang kaya biasa-biasa saja. Kadang kalau Kris mau, dianya bawa. Masaknya juga yang gampang-gampang aja,” lanjut penyanyi berusia 32 tahun itu.

Untuk persiapan Lebaran Idul Fitri, Sibad mengatakan akan berkunjung ke rumah mertuanya yang berada di Bogor, Jawa Barat. Selanjutnya ia dan keluarga kecilnya akan mengunjungi orang tuanya di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

“Setelah dari Bogor dan Bekasi terus ke Cianjur. Lebarannya kita itu hanya sehari doang karena besoknya Kris udah syuting lagi,” tambah Sibad yang menikah dengan Krisjiana Baharidin pada 25 Juli 2019 itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version