Site icon diberitain.com

Siti Badriah Nyanyi di Perbatasan Kalbar – Malaysia

Siti Badriah Nyanyi di Perbatasan Kalbar - Malaysia

diberitain.com – Jakarta, Siti Badriah meriahkan perhelatan Crossborder Wonderful Indonesia sukses mengguncang Kalimantan Barat. Acara bertajuk The Wonderful of Authentic Heart of Borneo (WAH of Borneo) yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 Agustus 2017 di Nanga Badau Kapuas Hulu Kalimantan Barat disambangi ribuan orang.

“Penonton di acara Wonderful Indonesia di Kalbar sangat meriah, ibu Bupati pun sempat nyanyi bareng Neng bawain lagu Bara Bere, ” ungkap Siti Badriah saat dihubungi NAGASWARA News.

Acara tersebut juga mendapatkan kehormatan karena dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Kerajaan Serawak Malaysia, Tuan Resident Sriaman, Tuan Do Lubok Antu beserta rombongan. Kemeriahan semakin memuncak setelah Sibad naik panggung yang melantunkan 8 lagu hitsnya. Begitu membludaknya penonton yang hadir menyaksikan aksi panggung Sibad. Termasuk komunitas motor Harley di Indonesia turut hadir.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah ngundang Neng ke sini, semoga di lain kesempatan kita ketemu lagi ya,” pungkas Sibad kepada penonton di akhir acara. NSM/Rul

Exit mobile version