Site icon diberitain.com

Siti Badriah Nggak Berencana Nambah Momongan

Siti Badriah Nggak Berencana Nambah Momongan

Siti Badriah Nggak Berencana Nambah Momongan

Pasangan Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin sudah dikaruniai putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin (2 tahun). Sibad mengaku saat ini belum ingin tambah momongan. Alasannya, ia suaminya masih ingin fokus kepada Xarena.

“Untuk saat ini belum. Jadi aku dan Kris masih mau fokus sama Xarena dulu,” ucap Sibad menjawab pertanyaan Ruben Onsu saat tampil dalam tayangan “Brownis” Trans TV, awal pekan ini.

Sibad menyebut bahwa proses untuk memiliki Xarena tidak mudah. Ia dan Krisjiana menikah pada tahun 2019. Selama dua tahun pernikahan mereka, Sibad berupaya untuk segera hamil. Namun, ia dan suami belum mendapatkan rejeki momongan.

“Karena kita dapetin Xarena itu kan susah banget. Kak Ruben tahu lah aku susahnya kaya gimana. Terus kalau sekarang aku harus tambah anak lagi, aku takut kasih sayang aku sama Xarena itu berkurang,” lanjut pelantun “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bareng RPH itu.

Sibad pernah menuturkan bahwa proses mendapatkan Xarena sempat membuat dirinya putus asa. Pasalnya, setiap saat ia dan Kris selalu berharap agar dirinya hamil. Pada akhirnya keduanya berada di titik pasrah.

“Dikasih hamil saja sudah Alhamdulillah, gitu. Karena kan gua enggak hamil dua tahun pernikahan,” terang Sibad.

Di masa-masa menunggu itu, Sibad mengungkapkan setiap bulan ia menjalani tes kehamilan. Setelah pasrah, Sibad memutuskan untuk menjalani tes kehamilan. Justru saat itulah ia dan Kris memperoleh kabar gembira kehamilannya.

“Yang tadinya ditunggu (akhirnya datang). Pas kita malah cuek-cuek, ternyata malah dikasih,” sambung pelantun “Bara Bere” itu.

Oleh karenanya, saat ini ia dan suami benar-benar tengah menikmati momen-momen terbaik bersama Xarena. Postingan kebersamaan mereka bersama Xarena di Instagram, selalu memancing rasa penasaran netizen.

“Jadi, buat anak kedua nanti ajah,” ujar penyanyi berusia 32 tahun itu. (A3)

Exit mobile version