Siti Badriah Meriahkan Panggung Asik Kaltim

diberitain.com – Jakarta, Sebagai apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat yang ada di wilayah Grogot, Kabupaten Paser, Telkomsel Regional Kalimantan menggelar Panggung Asik dengan menghadirkan artis ibu kota Siti Badriah. Siti Badriah sukses menggebrak suasana di Lapangan Telaga Ungu pada Sabtu (4/11) kemarin mulai jam 20.00 Wita.

Siti mengguncang panggung dengan berbagai goyang dan lagu. Ada delapan lagu yang dibawakannya untuk menghibur pelanggan Telkomsel di Kota Grogot di antaranya Terong Dicabein, Berondong Tua, Bara Bere, Ku Tak Bisa, Polisi, Dia. Siti Badriah dihadirkan secara khusus untuk menghibur masyarakat di kota Grogot dan sekitarnya sebagai apresisi atas loyalitas pelanggan di kota tersebut yang telah menggunakan produk Telkomsel KartuHalo, simPATI dan Kartu As. Setelah di Grogot, Panggung Asik giliran menggoyang Penajam Paser Utara, Minggu (5/11/2017). Panggung Asik hadir di Lapangan Petung Minggu mulai jam 17.00 Wita.

“Terimakasih masyarakat tanah Grogot. Terimakasih @telkomsel & @kartu_as dan maacih makeup aku yang bohay,” ungkap Siti Badriah pasca tampil di atas panggung.

Panggung Asik akan mengguncang warga masyarakat Penajam yang hadir di Lapangan Petung dengan keseruan yang disuguhkan band-band local. Selain itu, ada pula ratusan hadiah dengan hadiah utama sepeda motor yang dipersembahkan Telkomsel untuk warga Penajam Paser Utara. NSM/ Rul

Share Yah

Comments

comments