Siti Badriah Menghayati Single Religi Astaghfirullah

diberitain.com – Jakarta, Sehari setelah merilis single religi berjudul Astaghfirullah, Siti Badriah teringat saat syuting video klip single religinya tersebut. Pasalnya saat syuting video klip single tersebut, Sibad sempat menangis karena menghayati lagu tersebut. Menariknya, Siti Badriah sempat menitikkan air matanya saat membawakan lagu Astaghfirullah tersebut. Namun bukan dalam proses rekaman, melainkan saat syuting video klip.

“Tetap dangdutan. Walaupun dangdut tapi kita tetap istighfar ya. Dangdut syariah. Lagunya berceritakan tentang orang yang inget dosa aja sih. Pengin tobat sebenarnya, tapi pantas nggak ya gue di surga. Dan ini sejujurnya pertama kali aku ngeluarin single religi,” kata Siti Badriah.

Dalam kesempatan itu, ia juga menjelaskan makna di balik lagu terbarunya tersebut. Lagu ini sekaligus menjadi lagu pertama Siti Badriah yang bernuansa religi.

“Nyanyinya nggak nangis, tapi pas (syuting) video klipnya iya. Kalau nyanyi aku fokus ke lirik kan ya. Nggak mikirin yang mendalam banget gitu, tapi pas video klip nggak tahu kenapa langsung menyerap ke otak. Nggak disuruh nangis, tapi nangis saja sendiri. Ngalir gitu aja,” ungkap Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments