Site icon diberitain.com

Siti Badriah Menangis Saat Menyanyi

Menangis Saat Menyanyi

Siti Badriah Menangis Saat Menyanyi

diberitain.com – Jakarta, Kesempatan istimewa tidak dilewatkan penyanyi “Lagi Syantik” Siti Badriah menjelang bulan ramadan. Setelah merelease genre sejenis bersama Zaskia Gotik dan mengemas ulang “Tobat Maksiat” Wali band, Siti Badriah mempersiapkan single religi dengan tajuk “Astagfirullah”.

“Sekarang Sibad sedang mempersiapkan religi di tahun ini judulnya “Astagfirullah”. Single ini remake dari karya Gaijin yang personilnya Yogi sekaligus pencipta lagu ini, ditahun ini aku ditawari beberapa lagu religi dari sekian lagu, “Astagfirullah” paling mengena dan aku harus nyanyiin ini,” ungkap Siti Badriah di Studio MWP Kelapa Gading Jakarta Utara.

Berbeda dengan karya religi sebelumnya, Siti Badriah mengaku lebih mendapat sensasi berbeda. Bahkan “Astagfirullah” kali pertama untuk Siti Badriah berkenan membuat versi video klipnya.

“Biasanya aku bawakan lagu ceria dan ngga bisa diam dan ini juga pertama kalinya aku buat video klip religi. Lagu ini kena banget di hati aku sehingga aku sampai berderai air mata nyanyinya,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version