Site icon diberitain.com

Siti Badriah, Lagu Wali Nggak Hanya di Bulan Puasa

Siti Badriah Bulan Puasa Atau Bukan Lagu Wali Selalu Disukai

Siti Badriah Bulan Puasa Atau Bukan Lagu Wali Selalu Disukai

Siti Badriah mengaku salut dengan Wali band. Menurut pelantun “Pipi Mimi” itu, lagu-lagu Wali band bisa dinikmati setiap waktu dan tidak hanya di bulan Ramadan saja.

Siti Badriah adalah salah satu artis NAGASWARA yang ikut tampil dalam acara “Dahsyatnya Para Wali Fatimah Oh Fatimah” di Studio 14 MNC Tower di RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

“Wali itu the best banget, salah satu band yang masih banyak disukai banyak orang apalagi lagunya. Mau bulan puasa atau bukan bulan puasa, lagu-lagunya banyak orang-orang. Itu menjadi motivasi aku semoga aku punya lagu kaya Wali yang banyak banget fansnya,” ungkap Siti Badriah.

Dalam kesempatan tersebut, Siti Badriah secara keroyokan membawakan lagu Wali “Ada Gajah Dibalik Batu” bersama empat bidadari NAGASWARA lainnya yakni Fitri Carlina, Duo Anggrek, Baby Shima dan Sandrina. Kemudian Bersama Wali membawakan lagu “Cari Jodoh”. Selanjutnya ia membawakan lagu-lagu hits miliknya seperti “Pipi Mimi”, Bara Bere” dan “Lagi Syantik” bersama Duo Anggrek.

 

“Senang bisa meramaikan acara Wali di ‘Dahsyatnya Para Wali Fatimah Oh Fatimah’ bersama artis-artis NAGASWARA lainnya. Acaranya seru, bisa duet dengan Wali juga,” tambahnya.

Momen tersebut juga dimeriahkan dengan perayaan HUT ke-24 Wali. Siti Badriah pun mengucapkan selamat dan memberikan komentar tentang band yang digawangi Apoy (gitar), Faank (Vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu.

“Selamat ulang tahun buat Wali. Di umur yang ke-24 tahun itu bukan umur yang sedikit, itu umur yang sudah dewasa banget. Semoga semakin solid semuanya, Aamiin,” tutup pelantun lagu “Lagi Syantik” itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version