diberitain.com

Siti Badriah Kembali Manggung Netizen Puji Kecantikannya

Siti Badriah dikenal sebagai salah satu penyanyi yang komit meski sudah menikah serta memiliki seorang putri lucu. Bahkan saat hari Lebaran baru usai, penyanyi dancedhut yang mempopulerkan lagu “Lagi Syantik” itu langsung kembali bekerja.

Tak hanya di dalam kota, seringkali Siti Badriah harus terbang ke tempat lain untuk manggung secara off air. Kali ini ia harus ke luar pulau hingga Nusa Tenggara Timur.

Penyanyi dangdut berusia 32 tahun ini tampil cantik dengan riasan di wajahnya sekaligus rambut yang ditata ke atas dengan anggun dan sangat mempesona.

Sibad mengenakan pakaian yang didominasi warna hitam elegan. Ia memakai atasan bermodel kemben, namun memasangkannya dengan outer yang tidak biasa.

“Ada akses payet-payet, dan bunga-bunga,” ungkapnya.

Penampilan penyanyi asli Setu Bekasi, Jawa Barat itu pun membuat netizen terkesima. Bahkan Istri dari Krisjiana ini sangat memukau hingga membuat sang suami berkomentar di unggahan Sibad karena terpesona tiada tara.

“Allahuakbar!! Ini istri aku?!!!,” tulis Krisjiana mengomentarai postingan sang istri di akun Instagramnya. Tak lupa ayah dari Xarena itu juga menambahkan emoticon love. Krisjiana terlihat terpesona atas penampilan menawan sang istri.

Potret lainnya ketika Siti Badriah tampil dan bernyanyi. Salah satu lagu yang ia nyanyikan adalah berjudul “Pipi Mimi”.

Penyanyi dangdut yang pernah merilis single “Berondong Tua” itu tak lupa berpotret bersama keluarga yang telah mengundangnya untuk tampil. Sibad juga mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka. [KimSadewa]

Exit mobile version