Siti Badriah Kasih Kejutan Untuk Fans di Hong Kong

diberitain.com – Jakarta, Pada tanggal 22 September 2017 mendatang Siti Badriah akan bertolak dari Jakarta menuju Hong Kong. Tepat tanggal 24 September 2017, Sibad akan mengadakan konser di Hong Kong Convention & Exibition Centre bersama Ucie Sucita dan Hengky Kurniawan.

“Semua peralatan yang akan dibawa untuk konser sudah aku persiapkan, tinggal tunggu tanggal keberangkatan. Aku bakal kasih kejutan buat para Bariaholic (Fans Sibad) di Hong Kong nanti,” ungkap Siti Badriah saat ditemui NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Siao lagu, saat ini Sibad baru saja merilis single Undangan Mantan. Dimana single tersebut bakal ia bawakan saat konser nanti. Aksi akting dengan Hengky Kurniawan di Sinetron Senandung beberapa waktu lalu tentunya sangat dirindukan para fans di sana.

“Aku bakal duet dengan Hengky di sana, mau tahu seperti apa aku duet dengan Hengky, jangan lupa dapatkan tiket Siti Badriah Live ini Hong Kong tanggal 24 September 2017 nanti ya, tunggu aku di sana,” pungkas Sibad mengajak Badriaholic di Hong Kong menonton. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments