Site icon diberitain.com

Siti Badriah “Kangen Joget” ANTV di Kulon Progo

Siti-Badrian-Kangen-Joget-ANTV-di-Kulon-Progo

Siti-Badrian-Kangen-Joget-ANTV-di-Kulon-Progo

“Kangen Joget” ANTV akan menghadirkan sejumlah artis terkenal di industri musik tanah air termasuk Siti Badriah. Kali ini, acara tersebut akan digelar di Alun-alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, tepatnya pada hari Sabtu (28/10/2023).

“Pastinya ‘Kangen Joget’ ANTV kembali bakal menyapa dan menghibur langsung masyarakat yang ada di sejumlah kota di Indonesia. Kali ini di kota Kulon Progo, Yogyakarta,” ucap Siti Badriah, Rabu (25/10/2023).

Menurutnya, “Kangen Joget” ANTV akan dijamin seru dan meriah, selain Siti Badriah ada juga Dewi Perssik, Ada Band, Salsa Bintan, Mala Agatha, Irenne Ghea, dan Delisa Herlina. Acara ini juga disiarkan lewat live streaming di channel YouTube ANTV Official.

Selain itu, “Kangen Joget” ANTV kali ini juga bakal kedatangan bintang Bollywood dan menghibur warga Kulon Progo, ia adalah Shaheer Sheikh. Sosoknya memang tidak asing karena ia sering tampil di layar ANTV.

“Kangen Joget” ANTV akan semakin seru dan hangat. Sebab acara tersebut bakal dipandu oleh host kece Ncess Nabati dan Fanny Ghassani.

“Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan kemeriahan di panggung ‘Kangen Joget’ ANTV Kulon Progo pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB hanya di ANTV. Khusus warga masyarakat yang berada di Kulon Progo, jangan lupa hadir yaa,”pungkas Siti Badriah. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version