Site icon diberitain.com

Siti Badriah Judul Lagu dan Sinetron Harapan Cinta

Siti Badriah Judul Lagu dan Sinetron Sama - sama Harapan Cinta

diberitain.com – Jakarta, Nama Siti Badriah kini dikenal tak hanya sebagai penyanyi. Kemampuannya berakting pun kini sudah banyak dikenal orang. Setelah main dalam sinetro Senandung Cinta, kini Sibad kembali berakting bersama Hengky Kurniawan di sinetron Harapan Cinta yang bakal tayang di Transtv. Untuk theme song pun Sibad bakal membawakan single yang berjudul sama yaitu Harapan Cinta.

“Neng kembali duet dengan Hengky Kurniawan di sinetron Harapan Cinta, single yang sama juga Neng nyanyikan. Single Harapan Cinta ini ciptaan Misruddin, hari ini Neng garap video klipnya di studio MD Entertaiment di bilangan Cibubur, Jakarta Timur,” ungkap Sibad saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (22-2-2017).

Single “Harapan Cinta” ciptaan Misruddin bercerita tentang wanita yang sedang dilanda asmara cinta, sehingga rela berbuat apapun demi selalu bersama dengan sang kekasih pujaan hatinya. Berkonsep musik dangdut, dipadu dengan cengkok suara vokal Siti Badriah menjadikan single “Harapan Cinta” diyakini bakal turut mendongkrak kesuksesan sinetron tersebut.

“Penasaran sama single dan cerita sinetron Harapan Cinta, tunggu tanggal mainnya di Trans Tv ya,” pungkas neng Sibad. NSM/Rul

Exit mobile version