Siti Badriah Jawaban Kenapa Harus Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Kerjasama antara NAGASWARA dengan Sinergi Karya Optima (SKO) untuk ALFAMIDI dan LAWSON,Penjualan dari gerai Alfamart dan Lawson (Sinergi Karya Optima (SKO) dinilai cukup memuaskan. Hal inilah yang mendasari semangat kerjasama yang ketiga ini.

Sejak kerjasama yang pertama goyang platinum dengan album Goyang Dangdhut (2014), sudah terbilang sukses. Album Goyang Dandhut tersebut berisi 12 lagu dengan 12 artis penyanyi.

Setahun kemudian 2015 kembali NAGASWARA bersama SKO, ALFAMIDI dan LAWSON melaunchingkan CD album WALI“ DoainYaPenonton” berisi 14 lagu WALI.

Siti Badriah, yang hadir di press conference peluncuran album I Love Dancedhut itu punya jawaban tersendiri ketika ditanya, kenapa harus dancedhut. Menurutnya, hal ini karena pembaharuan musik dandhut yang berupa I Love Dancedhut. ”

“Penegasan bahwa dancedhut cuma punya Nagaswara,” ungkapnya, di Aruba Restaurant & Cafe, Pasaraya Grande Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Salah satu single Siti Badriah sendiri juga menjadi salah satu hits di dalam album I Love Dancedhut ini. “Dalam single berjudul undangan mantan tersebut, awalnya belum pengalaman pribadi, sekarang sudah dirilis dan dibikin video klip, nah gituh deh, terima kasih pertanyaannya,” kilahnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com