Siti Badriah & Hengky Kurniawan di Sinetron Harapan Cinta Trans TV

diberitain.com – Jakarta, Sukses tampil memukau di debut perdananya sebagai seorang pesinetron, Siti Badriah akan kembali lewat proyek barunya bersama MD Entertainment. Berjudul Harapan Cinta, proyek baru dari Sibad ini akan segera tayang di layar kaca Trans TV.

Di Harapan Cinta, Sibad kembali dipasangkan dengan Hengky Kurniawan lawan mainnya di sinetron Senandung. Selain dirinya, nama pedangdut lain juga akan muncul di Harapan Cinta. Sosok Selvy Kitty akan hadir di Harapan Cinta bersama Ben Kasyafani dan Ira Wibowo.

Meski belum diketahui pasti jadwal tayang Harapan Cinta di Trans TV. Sibad sendiri sudah mulai mempromosikan sinetron terbarunya ini melalui akun pribadinya.

“Penasaran???????? tunggu yah… ?????? @hengkykurniawan @irawbw @realroymarten @selvikitty @benkasyafani @md_entertainment,” tulis Sibad di Instagram.

Seperti yang telah diduga, para penggemarnya pun sudah tak sabar menanti kehadiran proyek terbaru dari Sibad dan Hengky Kurniawan.

Selain Harapan Cinta, MD Entertainment juga telah menyiapkan satu sinetron lain yang segera tayang di Trans TV berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Prilly Latuconsina dan Beby Tshabina didapuk sebagai bintang utama dalam sinetron ini.

Kejutan apa lagi yang akan dibuat MD Entertainment bersama Trans TV? Kita tunggu saja!

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Share Yah

Comments

comments