Siti Badriah Galau Ketemu Mantan

diberitain.com – Jakarta, Ketemu Mantan menjadi cerita baru bagi seseorang yang tengah jatuh cinta. Apalagi belum bisa move on meninggalkan sang mantan. Siti Badriah pun merasa galau ketika ketemu mantan. Ini menjadi tema single terbaru pemeran sinetron Harapan Cinta.

“Ini single terbaru Neng yang bakal hadir di blantika musik dancedhut,” ungkap Sibad saat ditemui NAGASWARA News beberapa waktu lalu.

Single ciptaan Endang Raes ini berkisah tentang seorang perempuan yang bertemu dengan mantan secara tak sengaja, sehingga hatinya merasa tak menentu, dag dig dug tak karuan. Namun hatinya terasa sedih melihat sang mantan kurus tinggal tulang ketika saat bertemu dengannnya.

Konsep musik dangdut koplo sedikit ada unsur etnik sunda dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah membuat lagu ini terasa menghibur, walau sebetulnya liriknya ada kesedihan dan rasa kangen akan masa lalu saat sang mantan bersamanya.

Perjalanan Siti Badriah meramaikan kancah hiburan Tanah Air semakin menempatkan dirinya pada posisi sejajajar dengan para penyanyi papan atas lainnya. Ditambah bakat aktingnya yang beberapa kali selalu diminta untuk menjadi pemeran utama dalam pembuatan film atau sinetron menambah jam terbangnya dalam dunia entertainment tidak diragukan lagi. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments