Site icon diberitain.com

Siti Badriah Gak Tahu Ditanya Soal Zaskia Gotik Nikah

Siti Badriah Gak Tahu Ditanya Soal Zaskia Gotik Nikah

Siti Badriah Gak Tahu Ditanya Soal Zaskia Gotik Nikah

Jakarta, Kabar telah menikahnya Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sempat ditanyakan wartawan kepada Siti Badriah teman dekatnya. Namun pertanyaan tersebut membuat Sibad bingung karena baru dengar berita tersebut dari wartawan.

“Aduh baru dengar ini tuh, gak ada undangan ataupun cerita tentang pernikahan Zaskia Gotik. Apalagi saat ini kita lagi masa social distancing dan terbatas ketemu orang,” ungkap Sibad saat ditemui wartawan sepekan lalu di studio MNCTV, Kebon Jeruk.

Kabarnya Zaskia Gotik resmi menikah dengan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud. Pernikahan itu digelar secara siri di KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, Rabu lalu (22/4). Kabar yang beredar Sirajuddin pun memberikan satu set perhiasan sebagai mas kawin untuk Zaskia Gotik. Diungkap beberapa media online pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud baru sah secara agama saja. Pernikahan pemilik goyang itik ini belum resmi secara negara karena belum didaftarkan ke KUA.

“Sebagai teman aku bahagia jika Zaskia sudah menikah, masa kabar bahagia harus disembunyikan. Mungkin setelah wabah corona ini selesai, akan ada undangan atau kabar bahagia dari Zaskia,” pungkas Sibad. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version