Siti Badriah & Fitri Carlina di Album I Love Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Album VCD Karaoke “I Love Dancedhut” yang beredar di jaringan Alfamidi dan Lawson mengemas jajaran artis terbaik NAGASWARA. Diantaranya Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Sherly May, Mozza Kirana, Ratu Idola, Baby Shima,Siti Badriah dan Fitri Carlina. Dua nama terakhir Siti Badriah dan Fitri Carlina menjadi penyanyi senior dibandingkan penyanyi lain .Sehingga banyak anggapan dikemasnya dua karya Siti Badriah dan Fitri Carlina kedalam satu album untuk mendongkrak karya penyanyi lain.

“Tidak merasa dimanfaatkan inilah wujud support kita terhadap dunia musik. musik itu universal tidak ada senior junior semua sama yang membedakan hanyalah karyanya . kebetulan aku dan Siti mengeluarkan karya baru dan dibuatkan produk fisik itu kehormatan buat musisi, jadi sama-sama menunjang kita berharap tidak maju sendiri tapi bareng, ” ucap Fitri Carlina .

Senada dengan Fitri Carlina , Siti Badriah lebih mengutamakan hubungan lebih dari rekan kerja dengan artis lainnya dalam album “I Love Dancedhut”.

“Sibad senang dan tidak merasa dimanfaatkan .saat masuk bersama NAGASWARA kami jadi keluarga .apapun yang kami lakukan untuk kebaikkan keluarga termasuk Nagaswara,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments