Siti Badriah Feat RPH Akting Gaya Rapper

diberitain.com – Jakarta, Setelah merilis single Aku Kudu Kuat bersama RPH (Repoeblic Patah Hati), Siti Badriah langsung memproduksi video klip single terbarunya tersebut. Dengan bergaya Rapper, Siti Badriah dengan RPH melakukan syuting di studio di kawasan Jl. Veteran, Jakarta Pusat.

“Konsepnya gaya anak Rap gitu, bareng anak RPH aku tampil sesuai dengan lirik single Aku Kudu Kuat,” jelas Siti Badriah.

Bentuk perjuangannya Sibad menjadi seorang penyanyi telah menginspirasi pencipta lagu Yogi untuk menuliskannya menjadi sebuah lagu dan kini siap dirilis ke khalayak ramai dengan judul “Aku Kudu Kuat“. Single ini bercerita tentang perjuangan seorang penyanyi yang kerjaannya selalu menghibur semua orang, ia tak mengenal lelah meskipun harus jatuh bangun, ia tetap bernyanyi dan terus bernyanyi meraih mimpi-mimpinya, karena ia yakin Tuhan selalu bersamanya.

“Semoga lagu “Aku Kudu Kuat” yang juga menggambarkan perjalan karir aku di belantika hiburan musik dangdut Indonesia dari awal merintis sampai saat ini tetap keberadaanya digemari oleh para fans dan juga seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada, ” harap Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com