Site icon diberitain.com

Siti Badriah Dikawal Dua Terong Dicabein

Siti Badriah Dikawal Dua Terong Dicabein

Siti Badriah Dikawal Dua Terong Dicabein

Jakarta, Meskipun masih dikepung pandemi Covid 19 kiprah Siti Badriah di jagat hiburan masih terbilang padat. Bahkan, sang suami Krisjiana Baharudin tidak kalah sibuknya dengan sang istri. Pasangan suami istri yang menikah pada 25 Juli 2019 silam itu praktis jarang bertemu. Sering menjalani aktivitas sendirian pelantun “Lagi Syantik” itu malah sering kedapatan dikawal dua pria muda.

“Suami lagi syuting striping udah sebulan ini.tapi aku happy banget disini dikelilingi sama adik adik aku, Ilham dan Denias yang lebih muda dan So Handsome,” ucap Siti Badriah di Studi Velvet Jl. Raya Legok – Karawaci 62, Medang, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten.

Ilham dan Denias penyanyi pria NAGASWARA berperan menemani Siti Badriah untuk iklan terbaru dari produk mie instan. Setelah sekian banyak iklan yang dibintangi Siti Badriah. Produksi iklan kali ini memberikan pengalaman berharga untuknya.

“Kita jadi tahu ekspresi muka seperti apa untuk menunjukkan rasa dari makanan yang kita makan, semua menarik sih suasana dan pengalamannya” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version