Site icon diberitain.com

Siti Badriah di Sinetron Wanita Perindu Surga

Siti Badriah di Sinetron Wanita Perindu Surga

diberitain.com – Jakarta, Sukses dengan beragam sinetron Indonesia, ANTV kembali hadirkan sinetron terbarunya berjudul Wanita Perindu Surga. Hampir serupa dengan Jodoh Wasiat Bapak, sinetron Wanita Perindu Surga juga angkat kisah – kisah inspiratif.

Bedanya, Wanita Perindu Surga tak selipkan adegan mistis seperti Jodoh Wasiat Bapak. Wanita Perindu Surga hadirkan kisah inspiratif dari wanita-wanita yang berusaha meraih kebaikan dalam hidup.

Sinetron ini dibintangi oleh Siti Badriah, kekasih Adly Fayruz, Angbeen Rishi serta Sahya Larez yang sebelumnya muncul dalam sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV. Hadir pula Ummi Qurotta’ Ayunin yang akan memberikan nasihat sesuai tuntunan agama dalam tiap kisah di Wanita Perindu Surga.

Wajah Shaheer Sheikh juga muncul dalam poster perdana Wanita Perindu Surga. Sayangnya, Shaheer Sheikh hanya jadi bintang tamu dalam Wanita Perindu Surga. Hal tersebut lantaran Shaheer Sheikh kini bintangi sinetron ANTV, Malaikat Tak Bersayap. Tunggu jam tayangnya di ANTV! NSM/Rul

Exit mobile version