Siti Badriah Dekat Dengan Fans Lewat Youtube Go

diberitain.com – Jakarta, Menjadi Ikon YouTube Go dengan tema Pawang Kuota, Siti Badriah bersama penyanyi asal Banyuwangi Mahesa dan koreografer dangdut Temon kemarin meluncurkan single Bojoku Pawang Kuota di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

“Dengan hadirnya aplikasi Youtube Go, di manapun para penikmat musik berada akan terbantu. Terutama penikmat musik dangdut, oleh karena itu NAGASWARA menerima kerjasama ini dengan Youtube membuat video klip Bojoku Pahlawan Kuota,” ungkap Andree Dahlan Public Relations NAGASWARA.

Acara peluncuran Youtube Go dihadiri Head of Consumer Marketing Google Indonesia Fibriyani Elastria. Menurut Febriyani penikmat musik akan semakin dipermudah dengan hadirnya Youtube Go. Pemilihan Siti Badriah, Mahesa dan Koreografer dangdut Temon, menjadi pilihan yang mewakili para pecinta dangdut di Indonesia.

“Pengalaman saya ketika show ke daerah banyak cerita fans yang ingin menonton ulang tayangan televisi ketika saya show. Ketika ada youtube ini sangat menolong kata mereka. Terima kasih kepada Youtube Go yang sudah mempercayakan aku menjadi ikon Youtube Go lewat video klip Bojoku Pahlawan Kuota,” pungkas Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com