Siti Badriah Dari Teman Lama Sampai Konco Mesra

diberitain.com – Jakarta, Meski tengah dilanda isu gosip jomblo, pelantun single Bara Bere, Siti Badriah ternyata mengaku tidak kesepian. Pasalnya banyak teman yang membuatnya bahagia dan move on dengan kesendiriannya. Hal tersebut terungkap saat dirinya live chat dengan aplikasi Yogrt.

“Live kali ini aku dapat banyak kejutan, yang pertama didatangkan teman lama aku Mozza Kirana, kita udah kenal lama dan ketemu lagi sama-sama jadi artis NAGASWARA,” ungkap Sibad saat live streaming di aplikasi pertemanan Yogrt.

Chat dengan fans di aplikasi Yogrt memang berbeda dengan aplikasi lainnya. Pasalnya, Siti Badriah punya fans fanatik di aplikasi yang satu ini. Bahkan mereka sudah saling mengenal karena beberapa waktu lalu, Sibad dan Fitri Carlina sempat meet & greet dengan para fans melalui aplikasi ini.

“Seru, didatangkan temen lama Mozza Kirana. Selain itu ada bintang tamu juga Denias yang digosipin “Konco Mesra” aku. Pokoknya ngerumpi di Yogrt seru deh, pasang ya aplikasinya di HP kamu. Nanti kita bisa ngobrol asik lho,” ajak Siti Badriah kepada fansnya di aplikasi Yogrt. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments