diberitain.com

Siti Badriah dan RPH Harap Lagu Mereka Jadi Tema Pemilu 2024

Siti Badriah dan RPH Harap Lagu Mereka Jadi Tema Pemilu 2024

Single terbaru kolaborasi Siti Badriah dan grup Republik Patah Hati (RPH), “Cocote (Tolong Dikondisikan)”, ternyata memberikan banyak penafsiran. Di antaranya adalah keterkaitan lagu itu dengan kondisi Indonesia menjelang masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pencipta lagu tersebut, Yogi RPH, bahkan mengatakan bahwa lagu “Cocote (Tolong Dikondisikan)” memang sengaja ia ciptakan agar dapat menjadi tema atau backsound di media sosial (medsos) menuju Pemilu di 2024.

“Tadinya lagu ini, di dalam video klipnya, kita pengin ada sosok salah satu dari Capres/ Cawapres gitu. Maksudnya lagu ini memang kita ciptakan biar untuk, InsyaAllah biar bisa jadi tema, backsound di medsos yang berhubungan dengan menuju 2024 (Pemilu),” ungkap Yogi, akhir pekan kemarin.

Siti Badriah dan RPH Harap Lagu Mereka Jadi Tema Pemilu 2024

Single ini sendiri merupakan kolaborasi kelima Siti Badriah dan RPH yang dimotori Yogi dan Jaya. Lirik lagu berbahasa Jawa dalam single “Cocotr (Tolong Dikondiskan)” memberi pesan agar “cocot” atau “mulut” harus dapat dijaga. Jangan bicara sesukanya saja.

Siti Badriah mengaku tidak merasa takut jika nanti lagunya akan menyinggung para petugas partai tertentu. Di mata penyanyi berusia 31 tahun itu, lagunya bisa untuk siapa saja. Jika seseorang tidak melakukan kesalahan, untuk apa merasa tersinggung.

Jika seseorang tidak melakukan kesalahan, untuk apa merasa tersinggung.

“Kan nggak akan tersinggung kalau memang tidak melakukannya,” kata istri pesinetron Krisjiana Baharudin itu.

Leat single ini pula untuk kali pertama Siti Badriah ditantang untuk ngerap sekaligus nyinden. Bagi penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri. Ia berharap lagu dengan genre dangdut hiphop itu dapat diterima penggemarnya.

“Pastinya merasa tertantang. Tapi aman, kana da Mas Yogi dan Mas Jaya. Ya, harapannya semoga lagu ini disukai banyak orang, tidak mengecewakan. Dan semoga lagu ini bisa bawa rejeki dan berkah untuk semuanya,” imbuh penyanyi cantik itu.

NAGASWARA merilis single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” pada Senin (30/10/2023) kemarin. Sementara, konperensi pers rilis single tersebut digelar di Main Atrium, Mall Bassura, Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2023). (A3)

Exit mobile version