Siti Badriah Berubah 180 Derajat di “Harus Rindu Siapa”

Jakarta, “Harus Rindu Siapa” karya terbaru Siti Badriah memang terasa berbeda dari karya fenomenal “Lagi Syantik”. Musik yang mellow dan lantunan suara Siti Badriah lebih mendayu-dayu dalam “Harus Rindu Siapa”. Sedangkan “Lagi Syantik” lebih terasa beat dan lantunan musik eletrik dance yang mudah membuat pendengarnya bergoyang. Namun, baru sehari direlease video klip “Harus Rindu Siapa” sudah menembus angka 500 ribu lebih viewer Youtube. Sebuah prestasi yang membuat Yogi RPH composer “Lagi Syantik” dan “Harus Rindu Siapa” mengagumi kekuatan vokal Siti Badriah membawakan karyanya.

“Sebenarnya lagu “Harus Rindu Siapa” diperuntukan untuk sinetron yang diperani Sibad, lagu ini juga sudah take sebelum “Lagi Syantik” direlease. Karena untuk sinetron lagu ini diminta untuk sendu dan lebih menghanyutkan karena itu beda dengan “Lagi Syantik”,” ungkap Yogi RPH Composer “Harus Rindu Siapa” di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (19/10/2018).

Sosok Sibad dalam klip video “Harus Rindu Siapa” juga berbeda dari segi penggarapan konsep klip “Lagi Syantik”.

“Kostumnya cuma satu dan disini Sibad jadi cewek kesepian gitu. Cewek yang ingin punya pacar ditengah ilalang merenungi kesendiriannya. Itu sih konsep dalam klip video “Harus Rindu Siapa”. Kalau soal lagu berbeda dari “Lagi Syantik” memang Sibad inginnya selalu berbeda masa keluarin karya seperti itu-itu aja,” jelas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com