Site icon diberitain.com

Siti Badriah Bersalin Rupa Jadi Model Miniatur AI

Siti Badriah Bersalin Rupa Jadi Model Miniatur AI

Siti Badriah Bersalin Rupa Jadi Model Miniatur AI

Penyanyi Siti Badriah hadir dalam bentuk “AI art work action figure” atau model miniatur dengan visualisasi karakter yang sangat rinci. Pekerjaan seni dengan mengambil sosok Siti Badriah sebagai model itu dilakukan oleh seniman Dadang Depe alias Dadang Puruluk.

Dalam model miniatur itu, Siti Badriah tampil mengenakan celana jins biru dan bersepatu boots coklat. Sementara untuk atasan, pelantun “Lagi Syantik” itu dibalut blazer kuning dan dalaman kaus warna biru muda dengan gambar logo Rolling Stones.

“Kamu lavi syantik saya mah lagi tampan dan lagi Andilau antara Dilema dan Galau,” tulis Dadang Puruluk di akun Instagramnya sebagai caption dari model miniatur Siti Badriah, Kamis (28/12/2023).

Lewat Insta Story-nya, Siti Badriah yang akrab dengan sapaan Sibad itu juga terliha memposting ulang karya Dadang Puruluk tersebut. Tanpa sungkan, Sibad bahkan memuji karya seniman asal Bandung, Jawa Barat itu.

“Keren banget!,” puji Sibad yang baru merilis single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bareng Republik Patah Hati (RPH) itu.

Dadang Puruluk sendiri belum membalas DM Instagram diberitaincom yang ingin mewancarainya terkait model miniatur AI Sibad itu. Lewat postingannya di Intagram, terlihat model miniature AI Sibad sudah rapi layaknya sebuah boneka dalam kemasan yang hendak dijual.

Dari akun Instagramnya pula terlihat Dadang banyak membuat model miniatur AI sosok populer lain. Dua di antaranya adalah Presiden Joko Widodo, Andre Taulany dan mendiang penyanyi Nike Ardilla.

Sebagai seniman, Dadang Puruluk tampaknya memiliki banyak bakat. Ia diketahui menjadi salah satu pemain sinetron “Preman Pensiun”. Dalam sinetron populer yang tayang di RCTI, Dadang memerankan tokoh bernama Gas Beracun. (A3)

 

Mau tau berit alinnya, klik di sini 

Exit mobile version