Siti Badriah Bawakan Lirik Religi Menghanyutkan

diberitain.com – Jakarta, “Astagfirullah” single solo pertama Siti Badriah bercerita tentang perjalanan kehidupannya yang terasa penuh dengan dosa dan pada akhirnya ia menemukan titik kesadaran mau bertobat, ia memohon kepada Allah SWT untuk mengampuni segala dosa-dosa yang diperbuatnya sebelum ajal menjemput. Sempat dibawakan oleh Gaijin dengan Yogi RPH sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Siti Badriah mencoba menghidupkan kembali karya dengan lirik baik untuk dicerna pendengar musik.

“Tentu saja harapan Sibad lagu “Astagfirullah” ini disukai banyak orang membawa rejeki untuk semua, membawa kesuksesan juga lagu ini awet ya. maksudnya awet lagu dengan lirik seperti ini teramat baik untuk dikenang sepanjang masa dan jadi tuntunan meniti kehidupan,” ucap Siti Badriah.

Lirik yang menghanyutkan tentang kesadaran seorang akan kebesaran Tuhan dibalut Siti Badriah dengan syahdu. Sehingga “Astaghfirullah” terasa mengena di hati melalui suara tulus Siti Badriah. Diharapkan juga menambah keyakinan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Kita semua punya penyesalan dan dosa dosa lagu ini lebih mengingatkan tentang itu. Tentang takut mati cepat dan bagaimana kalau kita mati dan kita belum bertobat?. Bagusnya makna lagu “Astagfirullah” ini yang membuat Sibad mengharapkan bisa dinyanyikan di sepanjang masa ngga hanya bulan ramadan saja,” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com