Site icon diberitain.com

Siti Badriah Anaknya Sudah Mulai Centil

Siti Badriah Anaknya Sudah Mulai Centil

Siti Badriah Anaknya Sudah Mulai Centil

Xarena Zenata Denallie Baharudin putri pasangan Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharuddin kini sudah banyak tingkah dan mulai meniru kebiasaan mamanya. Mulai dari bisa joget, akting kini Xarena sudah mulai centil dan suka makeup bersama mamanya.

“Morning make up with anakku yang paling cantik,” ungkap Siti Badriah di akun instagramnya sambil bermake-up bersama anaknya Xarena.

Sang ayah pun mengomentari perilaku Xarena dan mamanya. “Chentilnyaaa anak daddy” ujar Krisjiana Baharudin suami Sibad.

Sejak usia 1,5 tahun saja Xarena sudah bisa berakting. Sibad sendiri mengatakan kalau ia tidak pernah memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia entertainment seperti orangtuanya yang aktif di dunia musik dan seni peran.

“Terserah dia deh ya maksudnya aku sama Kris gak memaksakan dia untuk terjun nya ke mana, akting atau nyanyikah terserah dia mau ke mana,” ujar Siti Badriah.

Meski begitu, Sibad menceritakan kalau putrinya ini sudah mulai bisa berakting layaknya seorang aktor. Xarena sudah bisa menirukan ekspresi orang seperti tertawa, menangis hingga marah. Dalam video postingan Siti Bariah terlihat Xarena tengah memasang alis. Gadis kecil itu pun terlihat senang bisa berdandan di depan kaca bersama mamanya.

“Matanya pakai shaido dong. Sekarang Xarena merem mau pakai alis nih. Cantik sekali ya,” kata Sibad kepada anaknya yang tengah main bareng dengan alat make up.

Aksi Xarena dengan Sibad  ini pun menuai komentar dari netizen. Mereka merasa gemes dengan tingkah laku putri dari pasangan Krisjiana Baharuddin dan Siti Badriah itu.

“Gemesssnyaaa xarendull meni centil pisaan euyyy” ujar akun bernama @gumawo.live mengomentari postingan Siti Badriah di Instagram. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version