Siti Badriah Ambil Bagian di Konser Virtual Bigo Live

Jakarta, Siti Badriah (Sibad) akan mengisi konser “Symphony On The Go”, sebuah konser virtual yang akan diadakan secara ekslusif di Bigo Live pada hari Sabtu (5/8/2020).

Menurut pelantun single “Video Call Aku” itu dirinya merasa bangga dan bersyukur atas kesempatan menghibur masyarakat dengan cara yang inovatif dan kreatif.

“Alhamdulillah senang banget, akhirnya bisa nyanyi lagi, apalagi bareng sama teman-teman yang lain di acara Konser Musik Live ‘Symphony On The Go’ Bigo Live. Siti Badriah akan hadir untuk menghibur semuanya, tapi jangan lupa tetap patuhi protokol Covid-19 ya,” ujar Sibad kepada NAGASWARA News, Kamis (3/9/2020).

Di mata Sibad, konser Musik Live ‘Symphony On The Go‘ Bigo Live merupakan momen berharga baginya. Ia merasa bangga bisa mengisi event tersebut meski secara virtual.

Dia juga senang dapat melakukan sesuatu yang berarti buat teman-teman lainnya di bawah naungan satu label (NAGASWARA).

“Intinya aku bangga, suatu kehormatan bisa jadi salah satu pengisi acara Konser Musik Live ‘Symphony On The Go’ Bigo Live yang diselenggarakan secara virtual lewat aplikasi Bigo Live,” tuturnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com