Site icon diberitain.com

Siti Badriah Akui Suami Lebih Telaten Rawat Putrinya

Siti Badriah Akui Suami Lebih Telaten Rawat Putrinya

Jakarta, Sejak lahir anak pertama Xarena Zenata Denallie Baharudin, pasangan suami istri Siti Badriah (Sibad) dan Krisjiana Baharudin sangat bahagia. Mereka terlihat kompak dalam merawat buah hatinya itu. Namun, pelantun “Lagi Syantik” itu mengakui Krisjiana begitu telaten turut merawat putrinya.

“Mulai dari ganti popok, bikin susu, mandiin sampai gantiin baju si Aa lebih jago dari aku. Bagitu juga kalau bobok’in Xarena dia paling jago,” puji Sibad kepada suaminya Krisjiana Baharudin ketika tim NAGASWARA News mengunjungi kediaman kedua pasangan ini beberapa waktu lalu.

Kegiatan sang suami menggantikan popok dan memberikan susu kepada Xarena sempat terekam CCTV dan diunggah Sibad di akun media sosialnya. Sebutan ayah siaga pun menempel pada diri Krisjiana Baharudin, apalagi saat Xarena demam tinggi. Sang ayah lah yang juga telaten merawat dan menjaga Xarena hingga sembuh.

“Iseng liat CCTV semalem, ternyata kumelihat pemandangan ini. Love you daddy @krisjianabah sudah selalu meringankan mommy buat gantiin pampers dan nenenin @xarenazenata, aku jadi bisa tidur pulas di malam hari,” ungkap Siti Badriah di akun media sosialnya.

Rasa khawatir kepada putri dan istrinya membuat Krisjiana lebih sibuk mengurus anak. Sibad juga dilarang melakukan kerja keras agar bisa konsentrasi mengurus putrinya.

“Ya Allah, sayang kalian,” komentar Krisjiana sambil menambahkan emoji hati. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version