Site icon diberitain.com

Siti Badriah Akhirnya Terungkap Tanggal Pernikahannya

Siti Badriah Akhirnya Terungkap Tanggal Pernikahannya

Siti Badriah Akhirnya Terungkap Tanggal Pernikahannya

Jakarta, Setelah merahasiakan tanggal pernikahan nya, Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana Baharudin akhirnya terungkap tanggal pernikahan nya. Lewat media sosial undangan pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana akhirnya tersebar dan akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Juli 2019 mendatang.

Dalam unggahan sebuah undangan bernuansa putih-hijau, tertulis nama Siti Badriyah dan Krisjiana Baharudin sebagai calon pengantin. Tampak pula nama kedua orang tua mereka.

Diketahui dari undangan tersebut, jika prosesi pernikahan dilaksanakan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Sayangnya tak diketahui pasti dimana acara tersebut akan digelar.

Meski demikian, kabar pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana ini turut disambut bahagia netizen. Mereka mendoakan agar acara pernikahan mereka nanti dapat berlangsung lancar.

Seperti diketahui, Krisjiana sebelumnya telah melamar Siti Badriah saat berlibur di Korea Selatan. Setelahnya, Krisjiana dan pedangdut yang disapa Sibad itu resmi menggelar pertunangan pada Maret 2019 lalu. Keduanya pun telah melangsungkan sesi foto prewedding di Pulau Dewata, Bali. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version