Site icon diberitain.com

Single Wali “Until Jannah” Sejuta Viewers

Single Wali “Until Jannah” Sejuta Viewers

Single Wali “Until Jannah” Sejuta Viewers

Jakarta, Video klip single terbaru band Wali, “Until Jannah” yang dirilis tiga bulan lalu, akhirnya tembus satu juta viewers di situs berbagi video YouTube. Wali menggarap lagu tersebut di tengah-tengah kesibukan mereka menjalani syuting sinetron “Amanah Wali 5”. Video klip single itu juga mengambil latar dan cerita asmara antara Fatin dan Faank sebagai bintang utama “Amanah Wali 5”.

“Kita bersyukur, akhirnya tembus juga 1 juta viewers video klip ‘Until Jannah’ ini di YouTube. Semoga viewers-nya naik terus hingga nanti kita rilis single yang akan datang,” ucap Faank kepada NAGASWARA News, Kamis (13/1/2022).

Di tengah kesibukan mereka syuting sinteron “Amanah Wali”, band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) itu tetap berkarya di jalur musik. Musik, dasarnya sudah menjadi pilihan pemusik jebolan pesantren itu.

Wali percaya, eksistensi mereka selama 22 tahun di blantika musik, pun tidak lepas dari dukungan penggemar setianya yang disebut Parawali. Oleh karena itu, mereka tetap membuat lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

“Viewers ini tentu menjadi realitas kesetian penggemar Parawali terhadap kita. Ini adalah bentuk apresiasi dari masyarakat juga yang selalu menunggu karya-karya Wali,” tambah Faank. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version