Single Video Klip “Masa Lalu” Romance Band Dipuji Netizen

Jakarta, Grup musik Romance asal kota Semarang, Jawa Tengah dengan formasi Roni Fajar (vokal), Budi (gitar), Ikhsan (keyboard), dan Reza (drum) beberapa waktu lalu merilis single terbaru bertajuk “Masa Lalu”.

Setelah video klip dirilis di You Tube N POP Official, banyak netizen mengomentarinya. Mengenai hal ini disampaikan personil band Romance kepada NAGASWARA, Senin (11/10/21).




“Video klip dan single ‘Masa Lalu’ lumayan diapresiasi para netizen, terlihat di kolom komen di YouTube, mungkin masyarakat sudah kangen dengan musik pop dari band pop,” ucap Roni Fajar.

“Gini dong buat lagu baru, aku fans Romance band sejak kelas 1 SMA tahun 2006 hingga sekarang, gara-gara sering meresapi lagu Kuingin Km, Soulmate dan Selalu Setia sampai sekarang umurku sudah 30 tahun belum nikah,” tulis akun @Real Misteri.

“Sukses selalu untuk Romance band. Saya salah satu penggemarnya dari kota Sumatera Selatan,” tambah akun @andri romance.

Band Romance yang telah merilis banyak single dan video klip ini, juga pernah merilis single di label asing sebelum bekerjasama dengan NAGASWARA. Ini menjadi poin penting dan membuka jalan bagi mereka, karena band Romance punya penggemar dari negara tetangga.

“Semoga saja Romance band bisa terus eksis, komen dari netizen kita jadikan semangat untuk terus berkarya dan bertahan di industri musik Indonesia” ujar Ikhsan. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments