Single Terbaru YUANDARI Berjudul GOTINA

diberitain.com – Jakarta, Yuandari, penyanyi cantik NAGASWARA kembali merilis lagu teranyarnya berjudul “Gotina” (Goyang Anti Gegana) yaitu sebuah single yang mengajak orang-orang yang sedang galau untuk move on.

Single yang diciptakan bersama Rendy (kakak sepupunya), bergenre dancedhut dengan lirik lebih ngebeat, sehingga konsep penampilanpun dipadukan dengan konsep koreo yang sangat asik dan unik untuk ngedance, tentunya asik dengan “Goyangan Anti Gegana” seperti halnya “Goyang Itik” milik Zaskia Gotik.

Sebelumnya Yuandari sukses merilis single bertitle “Terbelenggu Rindu” ciptaan Roel Swara. Setelah sukses lewat lagu “Secolek Dua Colek” ciptaan Endang Raes yang dirilis September 2014 lalu.

Untuk penampilan panggung baik dari segi kostum maupun goyangan memang akan ada kejutan dari Yuandari, aksinya akan lebih cetar lewat “Goyang Anti Gelisah Merana”. Karena memang Aksi panggung disadari Yuandari menjadi hal penting dalam menopang keberhasilan dalam menyuguhkan hiburan saat ia bernyanyi.

Yuandari, memang bukan penyanyi baru, sejak kecil ia sudah bernyanyi, baik lagu pop atau rock. Namun sejak diajak sang paman mengikuti festival lagu dangdut disebuah radio dangdut di Jakarta, ia menang menjadi juara 2. Dan dari situlah ia mulai tertarik dengan lagu-lagu dangdut.

Bersama NAGASWARA, Yuandari yakin dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan, bisa sukses dan terkenal, seperti penyanyi-penyanyi yang telah sukses di NAGASWARA. Apalagi lagu ini adalah yang paling spesial karena merupakan ciptaannya sendiri bersama kaka sepupunya, Rendy.

“Harapan saya sederhana saja, yaitu setiap lagu yang dirilis bisa diminati masyarakat, khususnya para pecinta musik dancedhut. Dan tentunya juga, jika lagunya popular otomatis namanya akan ikut terbawa terkenal.“Ucap Yuandari, optimis. (PR).

Artis : Yuandari
Single : “Gotina”
Ciptaan : Yandari dan Rendy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2017

Share Yah

Comments

comments