Single Terbaru Velline Ratu Begal Berjudul Ketagihan

diberitain.com – Jakarta, Perempuan cantik dan energik pemilik nama lengkap Vellince Chu atau biasa dipanggil Velline Ratu Begal, sangat populer di dunia jejaring sosial, terutama di akun Instagram. Velline remaja yang mengawali karirnya sebagai model di Cirebon merupakan wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1990.

Pada Tahun 2013 pernah merilis sebuah single yang berjudul “Shake-Shake” dan sempat dipanggil Menteri luar negeri Suriname untuk kegiatan “Diaspora Show Holland-Suriname” bahkan sampai berlanjut ke negara-negara eropa lainnya, seperti ke Marocco, Italia dan berlanjut ke Asia.

Kemudian tak hanya sebatas itu saja, Velline lantas mengembangkan bakatnya menjadi seorang Disc Jockey (DJ), dan ia mulai berkolaborasi dengan beberapa DJ di Indonesia yang dikemas dengan konsep Live PA, hampir seluruh club di Indonesia dan Asia sudah pernah ia kunjungi, selain itu berbagai macam event pun pernah ia lakoni.

Pada tahun 2014 ia tampil dengan mengusung genre breakbeat, electro, progressive dll. Dan Pada tahun 2015 pernah meraih juara pertama kompetisi “D’Terong Show II Bintang Pantura Indosiar”. Selanjutnya pada tahun 2015 ia merilis single “Begal Cinta” dan “Goyang Pantura.

Aktifnya dalam berkarya di dunia entertainment selain sebagai penyanyi dangdut, DJ, Host, model iklan, membintangi beberapa FTV, layar lebar dll. Membuat Velline sering mendapat tawaran tampil di berbagai tv nasional dan juga tawaran off air lainnya.

Dan kini di penghujung tahun 2017 Velline menambatkan hatinya untuk bernaung dibawah payung NAGASWARA dan merilis sebuah single dengan judul “Ketagihan” ciptaan Velly yang berkonsep musik Dancedhut dengan bersolo karir.

Sempat terkedala saat take vokal karena sakit flu namun Velline tetap berhasil merampungkannya dengan baik. Dan untuk konsep performance di atas panggung Velline akan menampilan goyangan Ratu Begal dengan Double Stick sebagai senjata dalam goyangannya. Untuk fashin ia mengkonsepkan dress ‘n hair style ala Chiness karena kegemaran Velline yang suka karate dan suka akan sosok Bruce Lee.

Semoga hadirnya Velline di NAGASWARA dengan meluncurkan single “Ketagihan” bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dimanapun berada. (PR)

Artis : Velline Ratu Begal
Single : “Ketagihan”
Ciptaan : Velly
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Desember 2017

Share Yah

Comments

comments