Single Terbaru Velline Ratu Begal Berjudul Goyang Pantura

diberitain.com – Jakarta, Velline Ratu Begal perempuan cantik dan energik yang selalu tampil dengan khas gaya panggung menggunakan Double Stick, memang bisa dikatakan sebagai artis penyanyi solo dangdut pendatang baru di NAGASWARA yang unik dan multitalenta. Baru saja pada penghujung tahun 2017 ia menelurkan single perdana berjudul “Ketagihan” kini, di bulan Februari 2018 ia kembali menggebrak dengan single keduanya bertajuk “Goyang Pantura”.

Single “Goyang Pantura” ciptaan Velly dan diaransemen oleh Donny BD, dengan genre perpaduan musik Dancedhut dan musik Pantura diangkat dari kisah nyata seorang Vellne Chu “Ratu Begal” di mana dulu ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat mencari Bintang Pantura D’Terong Show II pada tahun 2015 dan menjadi Juara 1 di kontes tersebut.

Dalam lagu ini Velline menceritakan tentang dirinya yang besar di Pantura dan berprofesi sebagai penyanyi dari Pantura yang hobi menghibur penonton dengan suara merdu dengan goyangan Pantura. Dipadu dengan musik gendang Panturaan serta lirik yang mengajak penonton untuk bersuka cita bergoyang bersama, membuat single ini diyakini akan sukses.

Untuk mendukung dirilisnya single “Goyang Pantura” Velline telah membuat dan merampungkan video klipnyanya dengan mengambil tempat syuting dikawasan Jakarta Selatan.

Aktifnya dalam berkarya di dunia entertainment selain sebagai penyanyi Dangdut, DJ, Host, Model Iklan, membintangi beberapa FTV, layar lebar dll. Membuat Velline sering mendapat tawaran tampil di berbagai tv nasional dan juga tawaran off air lainnya.

Kemudian tak hanya sebatas itu saja, Velline lantas mengembangkan bakatnya menjadi seorang Disc Jockey (DJ), dan ia mulai berkolaborasi dengan beberapa DJ di Indonesia yang dikemas dengan konsep Live PA, hampir seluruh club di Indonesia dan Asia sudah pernah ia kunjungi, selain itu berbagai macam event pun pernah ia lakoni.

Semoga lagu ini kembali bisa disukai oleh masyarakat dimana pun berada dan hadirnya Velline Ratu Begal sebagai penyanyi solo perempuan yang multitalenta dapat menginspirasi para pecinta musik Indonesia untuk selalu berkarya dan mempersembahkanya untuk kemajuan musik Indonesia. (PR)

Artis : Velline Ratu Begal
Single : “Goyang Pantura”
Ciptaan : Velly
Aransemen : Donny BD
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2018

Share Yah

Comments

comments