Single Terbaru Ucie Sucita Berjudul Digenjot Cinta

diberitain.com – Jakarta, Karya – karya terbaru yang keluar dari seorang penyanyi solo dancedhut NAGASWARA yang satu ini, memang selalu dinantikan para penggemarnya. Sukses dengan single “Kenceng Kendor”, “Pacar Duren Sawit”, “Kita”, dan duet dengan cowok ganteng Hengky Kurniawan lewat single recyle “Kalau Bulan Bisa Ngomong” dan juga single-single lainnya, yang telah dirilisnya.

Kemudian dalam tahun yang sama di tahun 2015, Ia mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari 2 stasiun tv nasional ternama, kategori sebagai penyanyi solo pedatang baru terpopuler. membuat karirnya semakin bersinar.

Ya…, dialah penyanyi cantik bersuara merdu Ucie Sucita, asal mojang priangan yang kini di awal bulan September 2017 merilis kembali sebuah single dengan judul “Digenjot Cinta” ciptaan R. Kerta dan Husin Albana.

Lagu “Digenjot Cinta” yang berkonsep musik dancedhut dengan dipadu unsur etnik musik Sunda dengan lirik ngebeat, membuat lagu ini begitu terasa enak untuk didendangkan, apalagi lewat suara khas Ucie Sucita yang sangat merdu.

Pemilihan judul dengan kata “Digenjot Cinta” merupakan ungkapan kata kiasan yang mengartikan jika perasaan cinta sudah mulai kendor atau naik turun, karena berbagai rasa seperti cemburu atau marah, sedih dan bahagia. Maka, agar semua rasa cinta itu tetap membara, kita harus terus menjaga dan meningkatkan (menggenjot) rasa sayang dengan berbagai cara, tentunya semua yang kita lakukan akan membuat pasangan kita merasa senang dan tetap untuk selalu bersama kita.

Ucie Sucita, selain menyanyi diapun berbakat dalam akting dilayar kaca, bersama Siti Badriah dan Hengky Kurniawan, ia pernah satu frame di sinetron “Senandung”. Hal ini, merupakan suatu pengalaman yang semakin memantapkan kiprahnya di jalur musik Indonesia.

Semoga persembahan single terbaru Ucie Sucita ini semakin membuat karirnya terus bersinar dan menginspirasi banyak orang untuk dapat terus berkarya memajukan musik Indonesia. (PR)

Artis : Ucie Sucita
Single : “Digenjot Cinta”
Ciptaan : R. Kerta dan Husin Albana
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2017

Share Yah

Comments

comments