Single Terbaru Tika Kristianti Berjudul Cintai Diriku

diberitain.com – Jakarta, Tika Kristianti memang penyanyi solois perempuan NAGASWARA yang aktif menelurkan single-single terbaru. Kembali hadir dengan single ke-6 berjudul “Cintai Diriku” ciptaan Ibunda tercinta, Netty Karyati. Memang seorang ibu yang penuh pengertian dalam mendukung kesuksesan anaknya.

Lagu demi lagu diciptakan untuk dinyanyikan Tika Kristianti si buah hati kesayangannya. Bukan tanpa alasan, sang mama memberikan lagu untuk dinyanyikan Tika, karena memang Tika memiliki kualitas yang mumpuni menjadi seorang penyanyi Pop.

Lagu “Cintai Diriku” ciptaan mamanya ini masih dengan music director yang sama Echal Gumilang, konsep musiknya kembali ke image single awal Tika yaitu Pop dengan beat yang slow namun tidak melaw, karena banyak para fans yang rindu untuk mendengarkan Tika menyanyikan lagu-lagu slow lagi, akhirnya terwujudnya lagu ini.

Single ini memang berbeda dengan lagu sebelumnya karena aransemen dan vokalnya lebih simple, tenang, manis, dan easy listening. Sehingga lagu “Cintai Diriku” sangat romatis untuk didengar dan dinikmati sebagai sebuah musik pop. Lagunya juga bercerita tentang perempuan yang sedang jatuh cinta dengan kekasihnya.

Lewat lagu ini permpuan ingin menyampaikan pada kekasihnya “cintai diriku, sayangi diriku, seperti aku mencintai dan menyayangimu, jangan biarkan aku sendiri lagi dan menangis lagi”. Dan lagu ini sepertinya mewakili orang-orang yang sedang jatuh cinta.

Tika Kristianti berzodiak Sagitarius, kelahiran 22 Nopember 1986, lulus Cumlaude S2 dari Universitas Indonesia, selain sibuk menyanyi ia pun kini sibuk mengajar.

Harapan Tika, tentunya keberadan dirinya lewat lagu “Cintai Diriku” selain menyampaikan pesan kepada para fans, pecinta musik dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling memberikan cinta, dan kasih sayang yang tulus buat pasangannya. Tentunya, kasih sayang dan cinta yang bukan terlarang.

Jadi semoga lagu ini dapat juga mengobati kerinduan para fans akan suara merdu Tika Kristianti di mana pun berada. (PR)

Artis : Tika Kristianti
Single : “Cintai Diriku”
Ciptaan : Netty Karyati
Aransemen : Echal Gumilang
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2018

Mau tau berita lainnya seputar Tika Kristianti, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com