Site icon diberitain.com

Single Terbaru Siti Badriah Ft. RPH Berjudul Nikah Sama Kamu

Single Terbaru Siti Badriah Ft. RPH Berjudul Nikah Sama Kamu

Single Terbaru Siti Badriah Ft. RPH Berjudul Nikah Sama Kamu

Jakarta, Siti Badriah kembali merilis sebuah single baru berjudul “Nikah Sama Kamu” featuring grup duo RPH (Republik Penguasa Hati), ciptaan Yogi RPH.

Lagu ini memang berbeda dari single sebelumnya. Lagu ini spesial dipersembahkan Siti Badriah dan RPH untuk dapat dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia di manapun berada. Persembahan Siti Badriah featuring RPH kali ini hadir dengan lagu dan musik bergenre Pop dan ini tentunya berbeda dengan single single sebelumnya yang dinyanyikan Siti Badriah, bergenre Dancedhut.

Single “Nikah Sama Kamu” adalah sebuah lagu sederhana, namun dengan dengan maksud yang sangat luar biasa, mewakili sebuah perasaan seseorang yang sudah benar-benar cinta mati kepada pacarnya. Dia hanya mau berjodoh dan menikah dengan pacarnya saja, tidak mau ke lain hati. Hari-harinya dia lewati dengan harapan-harapan sederhana namun bahagia bersama pasangannya. Hidup rukun, romantis, punya anak yang lucu-lucu, dan bahagia sampai kakek nenek. Hidup hanya untuk merindukan dan mencintai pasangannya sampai tua. Sampai maut memisahkan mereka.

Proyek featuring ini, bagi Siti Badriah dan RPH bukan pertama kalinya, sebelumnya mereka telah berhasil menelurkan sebuah single fenomenal dan sangat hits mendunia berjudul “Lagi Syantik” dan setahun ini terus viral. Di jejaring sosial YouTube video lagu “Lagi Syantik” sampai saat ini jumlah penonton sudah mencapai kurang dari 500 juta. Sungguh sebuah prestasi terbesar dalam sejarah musik dangdut Tanah air.

Sebagai informasi bahwa lagu “Nikah Sama Kamu” masuk di album VCD Karaoke RPH yang memperkenalkan 10 lagu, plus satu lagu sebagai bonus track. Album ini berisi kolaborasi RPH bukan hanya dengan Siti Badriah saja, tetapi juga dengan artis-besar lainnya seperti Zaskia Gotik, Fitri Carlina dan lain-lain.

Semoga persembahan Siti Badriah featuring RPH (Yogi RPH & Jaya RPH) lewat single terbarunya mereka ini “Nikah Sama Kamu” semakin digemari, dan bisa kembali booming. Aamiin.. (PR)

Artis : Siti Badriah featuring RPH
Single : “Nikah Sama Kamu”
Ciptaan : Yogi RPH, Jaya Shalwa & Depp
Arranger : Yogi RPH
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2019

Exit mobile version