Site icon diberitain.com

Single Terbaru Siti Badriah Berjudul Sandiwaramu Luar Biasa

Single Terbaru Siti Badriah Berjudul Sandiwaramu Luar Biasa

Single Terbaru Siti Badriah Berjudul Sandiwaramu Luar Biasa

Jakarta, Sukses membawakan lagu “Lagi Syantik” & “Harus Rindu Siapa” di tahun 2018, kini Siti Badriah ingin mengulang kesuksesan di lagu terbarunya yang berjudul “Sandiwaramu Luar Biasa”. Lagu ini adalah lagu yang pernah dibawakan oleh Fitri Karlina yang bernaung di label yang sama yaitu NAGASWARA dan hits di tahun 2018 dengan lirik berbahasa Jawa dan musik koplo. Tahun 2019 ini, lagu “Sandiwaramu Luar Biasa” di release ulang oleh Siti Badriah dengan versi Bahasa Indonesia yang dikemas dengan aransemen yang berbeda.

Lagu “Sandiwaramu Luar Biasa” bercerita tentang pasangan yang selalu pandai mencari alasan untuk menutupi kesalahannya. Ia pandai berakting layaknya pemain sinetron agar apa yang ia lakukan selalu dipercaya, padahal dibelakang itu semuanya ia melakukan hal yang sebaliknya, hal yang sangat menyakitkan pasangannya.

Adapun tema musik yang dipakai adalah Dangdut Modern atau yang akrab disebut dengan Dancedhut dengan lirik yang nyentrik dengan garapan musik dari DJ Donall dikemas dalam konsep Dancedhut Rap yang melibatkan para personil RPH (Yogi dan Jaya).

Semoga kehadiran Siti Badriah lewat single terbarunya ini “Sandiwaramu Luar Biasa” semakin disukai oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia dimana pun berada, serta tentunya karier Siti Badriah tetap bersinar dan selalu memberikan inspirasi dan konstribusi positif bagi generasi muda di Indonesia. (PR)

Artis : Siti Badriah feat. RPH & Donall
Single : “Sandiwaramu Luar Biasa”
Ciptaan : Yogi RPH
Aransemen : Yogi RPH & Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2019

Exit mobile version