Site icon diberitain.com

Single Terbaru Selvi Kitty Berjudul Harapanku

Single Terbaru Selvi Kitty Berjudul Harapanku

Single Terbaru Selvi Kitty Berjudul Harapanku

diberitain.com – Jakarta, Selvi Kitty penyanyi solois wanita yang bernaung di bawah payung NAGASWARA, yang baru saja melepas masa lajangnya ini pada 18 Februari 2018 lalu, semakin memantapkan karirnya di dunia tarik suara. Support Rangga Ilham Suseno, sang suami terhadapnya, semakin memberikan keyakinan penuh bagi Selvi untuk terus menelurkan karya-karya terbarunya di industri musik.

Tak mau terlena dengan indahnya biduk rumah tangga yang baru direngkuhnya, Selvi Kitty segera hadir lewat sebuah single terbaru karya Dodhy Hardianto, berjudul “Harapanku”. Sebuah single yang bercerita tentang harapan dari seorang kekasih terhadap pasangannya agar selalu bisa bersama dengan cinta sepenuh hati. Seperti harapan para wanita yang ingin selalu diberikan pasangan yang setia dan mencintai selamanya, begitupun harapan yang sama bagi Selvi Kitty terhadap pasangan hidupnya.

Lagu “Harapanku” di aransemen oleh Donall Kinan Sammy bergenre musik Dancedhut dengan lirik ngebeat sehingga membuat lagu ini sangat easy listening, dan enak untuk di dinyanyikan, apalagi dipadukan dengan suara Selvi yang khas.


PAKET RILIS RESMI SELVI KITTY – HARAPANKU HANYA UNTUK MD RADIO

Selvi Kitty merupakan penyanyi kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat, 20 April 1993. Karirnya di Industri musik terbilang sukses. Ada beberapa single yang sudah ia persembahkan untuk para penikmat musik. Selain berparas cantik, sejak kecil dirinya sudah menggeluti dunia tarik suara.

Semoga lewat single terbarunya ini “Harapanku”, karirnya semakin terus bersinar sebagai seorang bintang di industri dangdut Tanah Air. Dan Kehadirannya akan selalu memberikan inspirasi positif bagi kemajuan musik Indonesia. (PR)

Artis : Selvi Kitty
Single : “Harapanku”
Ciptaan : Dodhy Hardianto
Aransemen : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Agustus 2018

Exit mobile version