Single Terbaru Sella Selly – Quick Count Cinta

diberitain.com – Jakarta, SELLA SELLY adalah salah satu penyanyi solo pendatang baru di industri musik dangdut Tanah Air. Gadis kelahiran Bandung, 16 Juni 1995 merasa sangat bahagia tak kala bos NAGASWARA menerimanya bergabung untuk meniti karir sebagai penyanyi profesional.

Dengan arahan sang pencipta lagu Ritchie Freddy akhirnya ia bisa teken kontrak dengan NAGASWARA pada tanggal 15 Juni 2016 dan merilis sebuah single perdana berjudul “Goyank Kincir”.

Selain bernyanyi Sella mendapatkan kesempatan untuk bermain sinetron “Senandung 2” dan kini di senetron “Harapan Cinta”.

Melihat bakat dan keseriusan Sella di kancah Industri hiburan, tak terlalu lama tercipta single kedua Sella yang siap dirilis ciptaan Yogi dengan judul “Quick Count Cinta”.

Single ini bercerita tentang seseorang yang ingin meyakinkan kepada pasangannya bahwa cintanya hanya untuk pasangannya. Dia tidak ingin pasangannya meragukan rasa sayang dan setia untuknya. Dan ia pun tak mau membandin-bandingkan perasaan cintanya dengan perasaan yang lain.

Konsep musik yang dibungkus musik modern pop dangdut dengan sentuhan catchy agar terdengan lebih fresh dan menyatu dengan karakter vokal Sella yang manja, teenage, seksi namun tidak lebay.

Di lagu ini “Quick Count” karakter vokal Sella Selly yang unik semakin terdengar “ngangenin”. Dan ini semua Selly Selly persembahkan untuk para pecinta musik Indonesia.

Semoga single Sella Selly “Quick Count Cinta” ciptaan Yogi, bisa semakin mengangkat nama Sella di kancah industri musik dangdut. Lagunya disukai dan dapat menghibur para pecinta musik Tanah Air. (PR)

Artis : SELLA SELLY
Single : “Quick Count Cinta”
Ciptaan : Yogi
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2017

Share Yah

Comments

comments