Single Terbaru Ray Kahvi Berjudul Dilema

diberitain.com – Jakarta, Para penggemar Zivilia pasti hapal dengan trilogi lagu Aishiteru. Dan apa jadinya jika ketiga lagu tersebut di mash–up menjadi sebuah lagu dengan genre yang jauh berbeda dari aslinya? Hasilnya adalah single “Aishiteru 3D” yang di populerkan oleh penyanyi solo Ray Kahvi pada tahun 2015 silam.

Nah, pada penghujung tahun 2017 ini Ray Kahvi muncul kembali dengan single yang berbeda dengan mengusung konsep musik pop melayu modern, mau tahu seperti apa ??

Ya, single “Dilema” ciptaan Andi Syarifudin yang kini menjadi single terbarunya Ray bercerita tentang konflik keluarga. Dua orang kakak beradik yang menikah dikarenakan menutupi aib keluarga, tapi pada akhirnya diketahui bahwa kakak beradik yang menikah tersebut ternyata bukan saudara kandung.

Ray Kahvi adalah cowok ganteng kelahiran Bogor tahun 1991, mengenal dunia tarik suara sejak kecil, dan pada tahun 1998 ia sudah mengikuti ajang kompetisi menyanyi dan pernah tampil di acara RRI, Bogor. Dan pada tahun 2008 Ray Kahvi pernah meraih Juara 1 dan Juara Favorit Voizemotion II, tingkat Jawa Barat.

Semoga hadirnya kembali Ray Kahvi sebagai penyanyi solo pria dari NAGASWARA dengan single “Dilema” dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat Indonesia dimanapun berada. (PR)

Artis : Ray Kahvi
Single : “Dilema”
Ciptaan : Andi Syarifudin
Label : NAGASWARA Big Indie
Rilis : Desember 2017

Berita Lain Ray Kahvi

Share Yah

Comments

comments