Site icon diberitain.com

Single Terbaru Ratu Meta Berjudul Sakitnya Luar Dalam

Single Terbaru Ratu Meta Berjudul Sakitnya Luar Dalam

Single Terbaru Ratu Meta Berjudul Sakitnya Luar Dalam

diberitain.com – Jakarta, Ratu Meta pelantun lagu “Memory Tahu Bulat” kembali merilis single terbaru yang juga merupakan ciptaanya sendiri berjudul “Sakitnya Luar Dalam”. lagu ini di aransemen oleh Donal Kinan Sammy dengan konsep musik Bass Slow Dancedhut Remix dengan irama musik yang tetap catchy namun sebenar jika mendengarkan liriknya sangatlah sedih.

Lagu “Sakitnya Luar Dalam” ciptaan Ratu Meta bercerita tentang cinta yang dikhianati sang sang pacar aternyta si pacar berselingkuh dengan yang lain. Lagu yang terisnpirasi dari pengalaman pribadinya ini membuat Ratu Meta menuangkannya menjadi sebuah lagu. Lagu yang menurutnya adalah menggambarkan rasa sedih dan kecewa namun ia menunjukkan ketegaran dan pembuktian bahwa ia bisa move on jadi diri sendiri, elegant dan tetap optimis mengarungi kehidupan ini.

Proses pembuatan lagu hanya berjalan 2 jam dan setelah proses mastering serta mixing rapi kemudian Ratu Meta menghadap ke CEO NAGASWARA Bapak Rahayu untuk menyampaikan bahwa harapan Meta untuk single selanjutnya adalah “Sakitnya Luar Dalam” di respon baik oleh Bapak Rahayu dan diminta untuk segera dirilis.

Akhirnya, semuanya berjalan lancar bahkan proses pembuatan video klip dengan sutradara Ronyroom berjalan lancar dengan mengambil lokasi di Hellypad gedung di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.


Untuk kostum dan Image dalam video klip disesuaikan dengan cerita lagu bahwa walaupun sedih, namun Ratu Meta tetap menunjukkan sosok seorang perempuan yang tegar, move on, cantik serta elegant.

Harapannya semoga lagu ini disenangi dan bisa booming serta kedepannya setiap karya-karya Ratu Meta akan selalu dinantikan karena kehadirannya memberikan warna bagi kemajuan musik Indonesia. (PR)

Artis : Ratu Meta
Single : “Sakitnya Luar Dalam”
Ciptaan : Meta Nurmalasari
Arranger : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2018


PAKET RILIS RESMI RATU META – SAKITNYA LUAR DALAM HANYA UNTUK MD RADIO

Exit mobile version