Site icon diberitain.com

Single Terbaru Ratu Meta Berjudul Pacar Kedua

Single Terbaru Ratu Meta Berjudul Pacar Kedua

Single Terbaru Ratu Meta Berjudul Pacar Kedua

Jakarta, Memiliki suara khas manja dan diyakini selalu ngangenin buat para fansnya, serta kerap membuat para penikmat musik terpesona disetiap kehadiran wanita asal Karawang, Jawa Barat ini. Ya, dialah Ratu Meta, penyanyi solois dangdut yang sebelumnya merilis sebuah single ciptaannya sendiri berjudul “Sakitnya Luar Dalam” dan di jejaring sosial YouTube tembus diangka lebih 18 juta viewers selama kurang lebih 7 bulan sampai sekarang.

Kini, ia kembali hadir dengan karya baru ciptaan Odien Paboesky “Pacar Kedua” dan secara musik digarap oleh Donall Kinan Sammy menjadikan lagu “Pacar Kedua” lagi-lagi akan membuat para fans dan penikmat musik Indonesia dijamin terhibur.

Lagu “Pacar Kedua” bercerita tentang kebahagian seorang wanita yang memiliki pacar, namun dijadikan yang kedua. “Tapi maaf ini bukan ciptaan aku dan juga bukan kisah aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua,” ujar Ratu Meta. Ratu Meta pun bercerita mengenai lirik dalam single terbarunya ini. Menurutnya, lagu ini memang untuk menyindir wanita yang bangga menjadi pasangan kedua. “Cerita lagunya ada seseorang yang ingin dijadikan pacar kedua tapi kok bangga ya. Padahal itu bukan hak atau miliknya. Ini umum sih, maaf ya buat yang kesindir,” jelas Ratu Meta

Dalam single terbarunya ini, Ratu Meta tidak main-main. Video klipnya sendiri sebagian dibuat di Korea Selatan. Sisanya, di kota Bekasi dan Jakarta. Namun meski begitu dirinya mengakui bahwa pengambilan gambar di Korea belumlah maksimal, karena yang merekam memang bukan sutradara. Nah, yang di Indonesia, Roni Room kembali ambil bagian di single terbaru Ratu Meta untuk membuat konsep ulang video klipnya.

Dalam pembuatan video klipnya kali ini, Ratu Meta sampai berganti kostum sebanyak 5 kali. Hal ini disebabkan konsepnya memang terbilang unik. Apalagi, dirinya juga menggunakan hujan dalam syutingnya. “Main basah-basahan di saat hujan itu sulit kena air dingin malam hari. Sampai beberapa kali ganti kostum agar semenarik mungkin dan orang belum pernah lakukan,” pungkas Ratu Meta sebagai artis penyanyi yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya 2018”, Kategori Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Bintara Organizer, di Singapore. Dan pernah juga mendapatkan Piala sebagai “Artis Penyanyi Terhitz” di MNC tv tahun 2018 lewat single “Sakitnya Luar Dalam’. (PR)

Artis : Ratu Meta
Single : “Pacar Kedua”
Ciptaan : Odien Paboesky
Arranger : Donall Kinan Sammy
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2019

Exit mobile version