Single Terbaru Raja Panci,Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas

jakarta,Berawal dari satu tim dalam kerjasama bisnis digital antara Tegar CS sebagai pencipta lagu dan Raja Panci sebagai penyanyi yang sangat familiar di dunia digital khususnya di aplikasi TikTok dan Youtube. Maka terciptalah lagu “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” yang ditulis oleh Tegar CS dan dinyanyikan oleh Raja Panci.

Lagu “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” diakui Tegar CS tercipta dari sepenggal intro yang ramai di sosial media, khususnya di aplikasi Tiktok. Lagu yang ditulis Tegar CS ini liriknya memang sangatlah simple dan berkonsep nuansa komedi. Adapun aransemen musiknya digarap oleh Fuad Semar Pro dan di mixing mastering oleh Rully Akhmadi. Genre musiknya lebih ke house remix komedi.




“Single ini bercerita tentang orang-orang yang lagi galau, niat hati mau curhat, mau memberi solusi tapi faktanya malah dirinya lebih galau dari yang galau. “ Ucap Tegar, selaku pencipta lagunya.

Raja Panci atau nama aslinya adalah Heppy Ela Prengky memang sebelumnya berfokus di konten-konten vlog komedi, tapi kemudian dia bersama Mala Agatha merilis single pertamanya berjudul “Mingger Awas Pliket Hooh Iyo” (Wes Turu Jeru) ciptaan Tegar dan Pup pup Whelly di channel Raja Panci Official dan sekarang sudah bekerjasama dengan NAGASWARA. Dalam waktu 3 bulan ditonton 6,9 juta viewers, 99 ribu like, dan 19 ribu coment, dan trending di Tiktok dalam beberapa pekan.

RAJA PANCI - YANG MERASA DITINGGAL PACARNYA TANGANNYA DIATAS
RAJA PANCI – YANG MERASA DITINGGAL PACARNYA TANGANNYA DIATAS

Raja Panci, bergabung dengan NAGASWARA pada awal Januari 2021 yaitu saat Raja Panci dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna oleh Tegar dan gayungpun bersambut. Raja Panci langsung kontrak, dan sangat disupport untuk membawakan lagu–lagu bernuansa komedi.

Semoga lagu persembahan Raja Panci “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas” dapat menghibur semua lapisan masyarakat di manapun berada di tengah badai pandemi Corona ini. Semua suka, semua terhibur, sehingga lagunya bisa booming. Aamiin. NSM/(PR)

Artis : Raja Panci
Lagu : “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas”
Ciptaan : Tegar CS
Aransemen : Fuad Semar Pro
Label : NAGASWARA Big Indie
Rilis : Januari 2021




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com